Jual Buku Advertising Theory

Judul: Advertising Theory
Editor: Shelly Rodgers & Esther Thorson
Penerbit: Routledge, 2012
Bahasa: Inggris
Tebal: 649 halaman
Buku Fisik: Rp. 200.000 (blm ongkir)
Ebook PDF: Rp. 20.000 (email)
SMS/WA: 085225918312


 

Advertising Theory menyediakan eksplorasi rinci dan aktual mengenai teori kunci dalam disiplin iklan. Volume ini memberikan pengetahuan tentang pendekatan teoritis utama dari iklan, menawarkan sintesis komprehensif dari literatur yang luas di bidang tersebut. Editor Shelly Rodgers dan Esther Thorson telah mengembangkan buku ini sebagai forum untuk membandingkan dan mengevaluasi teori iklan dalam presentasi yang komprehensif dan terstruktur. Bab memberikan contoh nyata, studi kasus , dan bacaan yang ditulis oleh ahli dan dosen periklanan terkemuka.

Memanfaatkan matriks persuasi McGuire sebagai model struktural untuk setiap bab, buku teks ini menawarkan lensa yang lebih luas yang akan digunakan untuk melihat fenomena iklan karena beroperasi dalam berbagai lingkungan. Dalam setiap bidang teori periklanan -dan seluruh konteks iklan- pendekatan tradisional dan non-tradisional ditangani, termasuk iklan elektronik dari mulut ke mulut, iklan user-generated , dan McGuire media sosial iklan.

Sebagai patokan untuk kondisi ini teori iklan saat ini, buku ini ini akan memfasilitasi pemahaman yang lebih dalam bagi mahasiswa periklanan, dan akan menjadi bacaan wajib bagi kursus periklanan.