Jual Buku Brand Relevance: Making Competitors Irrelevant

Judul: Brand Relevance: Making Competitors Irrelevant
Penulis: David A. Aaker
Penerbit: Jossey-Bass, 2011
Tebal: 402 halaman
Bahasa: Inggris
Buku Fisik: Rp. 120.000 (blm ongkir)
Ebook PDF: Rp. 10.000 (email)
SMS/WA: 085225918312


Guru Branding Aaker menunjukkan bagaimana cara menghilangkan persaingan dan menjadi merek utama di pasar Anda.

Buku ini mendefinisikan konsep relevansi merek menggunakan puluhan studi kasus -Prius, Whole Foods, Westin, iPad dan lainnya- dan menjelaskan bagaimana relevansi merek menentukan dinamika pasar, yang menghasilkan peluang bagi merek Anda dan ancaman untuk kompetisi. Aaker mengungkapkan bagaimana perusahaan-perusahaan ini telah membuat merek lain dalam kategori mereka tidak relevan. Poin-poin penting: Ketika mengelola sebuah kategori baru dari produk, perlakukan produk itu sebagai merek; Dengan gagal untuk menghasilkan apa yang pelanggan inginkan atau kehilangan momentum dan visibilitas, merek Anda menjadi tidak relevan, dan menciptakan hambatan bagi pesaing dengan mendukung inovasi di setiap tingkat organisasi.

Buku ini menawarkan wawasan untuk membuat dan atau memiliki sebuah arena bisnis baru. Alih-alih menjadi yang terbaik, tujuannya adalah untuk menjadi satu-satunya merek di sekitar pesaing tidak relevan.