Jual Buku The New Strategic Brand Management: Creating and Sustaining Brand Equity Long Term

Judul: The New Strategic Brand Management: Creating and Sustaining Brand Equity Long Term
Penulis: Jean-Noel Kapferer
Penerbit: Kogan Page, 2008
Bahasa: Inggris
Tebal: 577 halaman
Buku Fisik: Rp. 150.000 (blm ongkir)
Ebook PDF: Rp. 15.000 (email)
SMS/WA: 085225918312



Diadopsi secara internasional oleh sekolah bisnis, program MBA, dan praktisi pemasaran, The New Strategic Brand Management adalah sumber referensi pilihan untuk strategi senior, profesional dan mahasiswa pascasarjana. Selama bertahun-tahun telah memiliki reputasi sebagai salah satu karya terkemuka pada strategi merek.

Edisi baru ini dibangun di atas reputasi yang mengesankan dan membuat buku ini berada di garis depan pemikiran merek strategis. Menjelaskan teknik terbaru yang digunakan oleh perusahaan di seluruh dunia, penulis Jean-Noel Kapferer mencakup semua masalah terkemuka yang dihadapi oleh strategi merek hari ini, didukung oleh berbagai studi kasus internasional. Dengan kedua gravitas dan wawasan yang cerdas, buku ini mengungkapkan pemikiran baru tentang berbagai topik termasuk: arsitektur merek dan strategi keanekaragaman; pendekatan adaptasi pasar, dan positioning dalam label privat dan lingkungan merek toko.