Jual Buku The New Strategic Brand Management: Advanced Insights and Strategic Thinking

Judul: The New Strategic Brand Management: Advanced Insights and Strategic Thinking
Penulis: Jean-Noel Kapferer
Penerbit: Kogan Page, 2012
Tebal: 512 halaman
Bahasa: Inggris
Buku Fisik: Rp. 150.000 (blm ongkir)
Ebook PDF: Rp. 15.000 (email)
SMS/WA: 085225918312
 
 
Diadopsi secara internasional oleh sekolah bisnis, program MBA, dan praktisi pemasaran, The New Strategic Brand Management adalah sumber referensi pilihan untuk strategi senior, profesional dan mahasiswa pascasarjana. Selama bertahun-tahun telah memiliki reputasi sebagai salah satu karya terkemuka pada strategi merek.

Edisi kelima dibangun di atas reputasi yang mengesankan ini dan membuat buku ini berada di garis depan pemikiran merek strategis. Menjelaskan teknik terbaru yang digunakan oleh perusahaan di seluruh dunia, penulis Jean-Noël Kapferer mencakup semua masalah terkemuka yang dihadapi oleh strategi merek hari ini, didukung oleh berbagai studi kasus internasional. Dengan kedua gravitas dan wawasan yang cerdas, buku ini mengungkapkan pemikiran baru tentang topik-topik seperti menempatkan budaya dan konten ke merek, dampak dari label pribadi, dinamika baru penargetan dan kembalinya merek lokal.