The Power of Habit: Why We Do What We Do in Life and Business

gambar produk 1
Best Seller
Rp. 5.000
Judul: The Power of Habit: Why We Do What We Do in Life and Business
Penulis: Charles Duhigg
Penerbit: Random House, 2012
Isi: 386 halaman
Bahasa: Inggris
Ebook PDF

Dalam The Power of Habit, reporter bisnis New York Times pemenang penghargaan, Charles Duhigg membawa kita ke situasi mendebarkan penemuan ilmiah yang menjelaskan mengapa kebiasaan ada dan bagaimana mereka dapat diubah. Dengan menembus kecerdasan dan kemampuan untuk menyaring sejumlah besar informasi ke dalam narasi yang mengasyikkan, Duhigg membawa ke pemahaman baru tentang sifat manusia dan potensinya untuk bertransformasi.

Sepanjang jalan kita belajar mengapa beberapa orang dan perusahaan berjuang untuk berubah, meskipun bertahun-tahun berusaha, sementara yang lain tampaknya mengubah diri hanya dalam semalam. Kami mengunjungi laboratorium di mana ahli saraf menjelajahi bagaimana kebiasaan bekerja dan di mana tepatnya mereka berada di otak kita. Kami menemukan bagaimana kebiasaan yang tepat adalah penting untuk keberhasilan perenang Olimpiade Michael Phelps, CEO Starbucks Howard Schultz, dan pahlawan hak-hak sipil Martin Luther King Jr. Kami masuk ke dalam Procter & Gamble, Target superstores, Rick Warren’s Saddleback Church, locker room NFL loker, dan rumah sakit terbesar dan melihat bagaimana menerapkan apa yang disebut keystone habit bisa mendapatkan miliaran dan menjadi perbedaan antara kegagalan dan keberhasilan, hidup dan mati.

Pada intinya, Kekuatan Kebiasaan berisi argumen menggembirakan: Kunci untuk berolahraga secara teratur, menurunkan berat badan, membesarkan anak-anak yang luar biasa, menjadi lebih produktif, membangun perusahaan revolusioner dan gerakan sosial, dan mencapai sukses adalah memahami bagaimana kebiasaan bekerja.

Kebiasaan tidak takdir, seperti Charles Duhigg menunjukkan dengan memanfaatkan ilmu baru ini, kita dapat mengubah bisnis kita, masyarakat kita , dan kehidupan kita.