Jual Buku Consumer Culture and Postmodernism

Judul: Consumer Culture and Postmodernism
Penulis: Mike Featherstone
Penerbit: SAGE Publications, 2007
Bahasa: Inggris
Tebal: 233 halaman
Buku Fisik: Rp. 100.000 (blm ongkir)
Ebook PDF: Rp. 5.000 (email)
SMS/WA: 085225918312
WA: 0895362452784


Implisit dalam klaim bahwa masyarakat itu sendiri dalam arti postmodern adalah sebuah argumen tentang prioritas konsumsi sebagai penentu kehidupan sehari-hari. Dalam pandangan ini, iklan media dan dinamika pasar massal menyebabkan pencarian konstan akan mode baru, gaya baru, sensasi dan pengalaman baru. Barang-barang material dikonsumsi sebagai 'komunikator'; mereka dihargai sebagai penanda rasa dan gaya hidup. Volume ini meneliti kelayakan potret ini pada masyarakat kontemporer. Mike Featherstone mengeksplorasi akar budaya konsumen, bagaimana itu didefinisikan dan dibedakan dan sejauh mana itu merupakan kedatangan 'dunia' postmodern. Dia meneliti teori konsumsi dan postmodernisme di antara teoritikus sosial kontemporer seperti Bourdieu, Baudrillard, Lyotard dan Jameson dan menghubungkan ini dengan sifat sebenarnya dari budaya konsumen kontemporer.