Jual Buku Retail Brand Equity and Loyalty

Judul: Retail Brand Equity and Loyalty: Analysis in the Context of Sector-Specific Antecedents, Perceived Value, and Multichannel Retailing
Penulis: Julia Katharina Weindel
Penerbit: Springer, 2016
Bahasa: Inggris
Tebal: 214 halaman
Harga: Rp. 100.000 (blm ongkir)
Order 1: SMS/WA 085225918312
Order 2: WA 0895362452784


Julia Weindel memberikan implikasi baru bagi peneliti dan manajer dengan terlebih dahulu mengidentifikasi pengungkit utama sektoral spesifik ekuitas merek ritel. Kedua, dia menunjukkan bahwa ekuitas merek ritel dan nilai yang dirasakan memiliki hubungan timbal balik. Penulis menganalisis mana yang memiliki efek kuat pada loyalitas. Ketiga, dia membahas saling ketergantungan antara kepercayaan merek, ekuitas dan loyalitas merek ritel dalam struktur ritel multikanal. Studi ini dikuatkan melalui pengetahuan bahwa pengelolaan merek ritel sangat berharga bagi ilmuwan dan manajer, karena ekuitas merek ritel diketahui sangat mempengaruhi perilaku konsumen dalam berbagai konteks. Merek ritel merupakan aset berharga bagi pengecer yang perlu mengetahui tuas ekuitas merek ritel.