Jual Buku What Great Brands Do: The Seven Brand-Building Principles that Separate the Best from the Rest

Judul: What Great Brands Do: The Seven Brand-Building Principles that Separate the Best from the Rest
Penulis: Denise Lee Yohn
Penerbit: Jossey-Bass, 2014
Bahasa: Inggris
Tebal: 274 halaman (ukuran B5)
Harga: Rp. 100.000 (blm ongkir)
Order 1: SMS/WA 085225918312
Order 2: WA 0895362452784
 

Sangat menggoda untuk percaya bahwa merek seperti Apple, Nike, dan Zappos mencapai status ikonik mereka karena kebetulan yang menguntungkan, formula ajaib yang tak terjangkau, atau bahkan genius dari pemimpin visioner tunggal. Namun, semua perusahaan ini mengadopsi pendekatan dan prinsip khusus yang mengubah merek biasa mereka menjadi pemimpin industri. Dengan kata lain, merek-merek hebat dapat dibangun -dan Denise Lee Yohn tahu persis bagaimana melakukannya. Memberikan perspektif baru, What Great Brands Do mengajarkan strategi merek-sebagai-bisnis yang inovatif yang meningkatkan identitas merek sekaligus meningkatkan margin laba, meningkatkan budaya perusahaan, dan menciptakan hubungan pemangku kepentingan yang lebih kuat. Mengacu pada dua puluh lima tahun kerja konsultasi dengan merek-merek ternama seperti Frito-Lay, Sony, Nautica, dan Burger King, Yohn menjelaskan prinsip-prinsip utama dari strategi merek-sebagai-bisnis nya.