Jual Buku Popular Culture in Indonesia: Fluid Identities in Post-Authoritarian Politics

Judul: Popular Culture in Indonesia: Fluid Identities in Post-Authoritarian Politics
Editor: Ariel Heryanto
Penerbit: Routledge, 2008
Bahasa: Inggris
Tebal: 217 halaman
Buku Fisik: Rp. 100.000 (blm ongkir)
Ebook PDF: Rp. 5.000 (email)
SMS/WA: 085225918312
WA 0895362452784


Kumpulan artikel tentang budaya populer Indonesia, diedit oleh Ariel Heryanto, adalah referensi yang sangat tepat untuk sarjana di bidang film Indonesia, televisi, pertunjukan musik dan tari. Kumpulan ini menawarkan banyak pemikiran segar dan studi perseptif perkembangan baru budaya populer Indoesia ini. Sarjana dan mahasiswa yang tertarik dalam studi budaya, atau di persimpangan politik dan budaya, akan ingin membaca buku ini dengan hati-hati. - Michael Bodden, University of Victoria, Kanada.

Buku ini adalah tambahan menyambut pemahaman negara, dinamisme dan keragaman - R Kwan Laurel, University of the Philippines, Journal of Contemporary Asia 2009

Buku ini telah dirilis di saat yang tepat, untuk mengevaluasi secara kritis perkembangan budaya populer dalam transisi sosial dari rezim otoriter Soeharto hingga saat ini pasca-otoriter. Buku ini bermanfaat bagi setiap pembaca yang ingin mencari makna budaya populer dalam kerangka sosio-politik yang lebih luas dari Indonesia. - Shiho Sawai, Tokyo University of Foreign Studies, The Journal of Southeast Asian Studies, Volume 41/3 Oktober 2010